MAAF, MASIH DALAM PERBAIKAN OLEH AASLAMDUNK SILAKAN masuk ke http://aaslamdunk.blogspot.com

Sabtu, 11 Juli 2009

Top Comment di Blogger

Top Comment di Blogger,yuup bener banget!!!

Merupakan infromasi dari jumlah terbanyak pemberi komentar di blog kita, Kita gunakan sebagai penghargaan kepada sobat kita yang telah ikut serta meramaikan blog kita. Baru-baru ini slam mencari info untuk membuat windget seperti ini, dan akhirnya dapat informasi setelah mampir ketempatnya o-om.com nah akhirnya terpecahkan juga cara membuatnya, selengkapnya bisa dibaca disini. Seperti informasi dari o-om, pembuat kode pertama kali TKP di munculkan disini kemudian diedit disini, sebagai tambahan Top comment ini dibuat oleh Ionut Alex Chitu dialah yang membuat dengan menggunakan aplikasi dari bantuan online yahoo pipes info selengkapnya bisa dilihat di http://pipes.yahoo.com/googlesystem/topcommentators

Dibawah ini merupakan kode yang bisa langsung digunakan, cara pasang kodenya sangat mudah tinggal masukan saja pada element halaman:

Ada beberapa hal yang perlu diedit!!

filter=nickname : Masukan nama yang ingin kamu beri filter, sebaiknya filter nama sendiri, bila lebih dari satu maka cukup dengan menambahkan koma (,) sebagai pemisahnya.

namablog.blogspot.com : Ganti dengan nama blog kamuQQ

num=10 : Jumlah maksimal komentator yang ingin ditampilkan

Tampilan awal ini akan memunculan nomor urut dari komentator, tapi jikalau sobat tidak menghendakinya dan ingin menghilangkannya, cukup dengan menghapus kode document.write("
    "); dan document.write("
");
pada kode diatas

Terimakasih buat o-om.com buat infonya ...GANBATTEE

Komentar :

ada 0 komentar ke “Top Comment di Blogger”

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya!!!
Dipilih dipilihhh Gratiss heheee