MAAF, MASIH DALAM PERBAIKAN OLEH AASLAMDUNK SILAKAN masuk ke http://aaslamdunk.blogspot.com

Jumat, 19 Juni 2009

FREE BlogSpot Templates Blogger

Iseng-iseng walking-walking cari pemandangan habis mampir dari tepatnya Itik bali, hahahaah pada ketawa ngakak baca artikel soal peternakan Ayam-ayamnya itik yang lagi belajar ilmu perdukunan sama Mbah Surip. Hehehehhee gw dapet temen namanya Kang Ayas, dari sana gw liat templatenya (gw melongo, mulut menganga) untung gak ada laler lewat!!! kalo ada udah aku makan tuh hehehehe gw laper soalnya. itung-itung buat tambah protein laler.




(Ini salah satu template yg gw demenin)

Gw demen banget sama Template-nya, terus gw telusuri dari ujung header sampe ujung footer, ternyata ketemu asal-muasal template itu mbrojol, tepatnya ada di www.raycreationsindia.com. Nauzubillah bagus banget, saking banyaknya gw bingung mau milih yang mana!!! jadi gw comot aja semua, di dunlud alias gw borong semua tanpa sisa itung-itung buat koleksi. Ada template buat Blogspot, Wordpress juga ada.

Buat temen-temen yang pengen template bagus, lucu, cewe banget, Manthab, Yahud, Sexy dan Bahenol kaya Inul bisa kunjungi link dibawah ini :

Kamu juga bisa download beberapa tempate gartis itu di link bawah sini..

DOWNLOAD FREE TEMPLATE FOR BLOGSPOT

Blue Spiral

Blue Spiral
[DEMO] [DOWNLOAD]

NIGHT SKY
NIGHT SKY


BlueBubbles

BlueBubbles
[DEMO] [DOWNLOAD]


DarkForest

DarkForest
[DEMO] [DOWNLOAD]


Dark Mistry

Dark Mistry
[DEMO] [DOWNLOAD]

GreenLeaves

GreenLeaves
[DEMO] [DOWNLOAD]


Greenetoz

Greenetoz
GadgetBlog


diambil dari aaslamdunk

Komentar :

ada 2 komentar ke “FREE BlogSpot Templates Blogger”
cebong ipiet mengatakan...
pada hari 

weehehehehe pake kumenglup nya blogger, mumpung diriku juga punyak accountnya, nampang ah xixixiix...
makaci ya di list hehehe
kl yg raycreation emg designer web, yg template dari wp keren kereeeen waaa ngiler...

slamet riyadi mengatakan...
pada hari 

makasi mba ipiet, aku juga ngiler nihh netes semua

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya!!!
Dipilih dipilihhh Gratiss heheee